Jumbled Love[Part. 4]

Standar

Gambar

Tittle : Jumbled Love

Author : Ayhu Park

Main Cast :

CN Blue

B4G-Girls(Kim Thaeshi,Choi Innmoul,Park Jungnam,Lee Innha)

Other Cast :

2AM

Cameo :

Nicole KARA

Jiyoung KARA

Soundtrack :

Hey You – CN Blue Ost. Part 1

Monster – Big Bang Ost Part 2

Length : Ficlet[2561]

Genre : Romance,Drama,AU and Friendship

Warning : Ada beberapa kata yang salah dan hancur.Alur kecepatan.OC bertebaran(bukan OC tapi artis Super Stars Media)

Jumbled Love[Part. 1]

Jumbled Love[Part. 2]

Jumbled Love[Part. 3]

~^_^~

Author POV

“Lepaskan tanganku!”Jerit Innmoul

“Apa yang tadi kau bicarakan dengan yeoja-yeoja lain di perpus ?”tanya namja itu masih menggenggam erat lengan Innmoul

“Lepasin dulu tangan aku”jerit Innmoul kembali sambil mengayunkan tangannya dengan kasar agar dapat melepaskan genggaman namja itu.

“Baiklah.Sekarang bilang,apa yang tadi kalian bicarakan!”

“Sebenarnya tadi aku mau tanya sama mereka,siapa yang mereka suka”Jawab Innmoul dengan sedikit raut agak kecewa

“Jadi,kau sudah tau siapa yang disukai Jung ?”tanya namja itu penuh harapan

“Aniyo”Jawab Innmoul singkat masih dengan raut agak kecewa

“Kok bisa ?”Namja itu sangat kecewa mendengarkan jawaban Innmoul

“Ini semua karena Thaeshi,dia sudah lebih dulu mecari ribut denganku jadi aku ga’ sempat tanya”Innmoul kembali mengingat kejadian di perpus tadi

“Aku ga’ urus soal ribut kalian kayak gimana,tapi usahain agar kita ga’ terlalu mencolok sampai waktu itu tiba yah”Raut wajah namja itu berubah me?”lembut

“Iya.Tapi Jonghyun…”Ucapan Innmoul tertahan

“Waeyo ?”Namja yang ternyata Jonghyun itu cukup penasaran

“Aku bilang,kita saling suka.Ga’ apa-apa kan ?”Wajah Innmoul berubah harap-harap cemas.Seketika wajah Jonghyun berubah,dia tersenyum yang mungkin akan mempesona para fans KetOS ini.

“Ga’ apa-apa kok.Memang seharusnya seperti itu kan.Tapi jangan benar-benar suka yah sama aku”Jonghyun tersenyum nakal

“Siap,bos!”Jawab Innmoul lalu tertawa.Jonghyun lalu mengacak rambut Innmoul dan segera lari,Innmoul hanya bisa tersenyum bahagia melihat kelakuan sahabatnya itu.

~^_^~

            Minhyuk mengajak Innha untuk pulang bersamanya dan Innha mau.Mereka berdua kini sedang berjalan bersama menuju tempat parkir.Belum sempat Minhyuk masuk ke dalam mobil suara lengking seorang namja sudah mengganggu telinga Innha dan Minhyuk

“Wah,ternyata sekarang Jonghyun cs yang dulu terkenal dengan persahabatan yang dijunjung tinggi menjadi saling jadian yah.Mulai dari Jonghyun yang tunangan sama Innmoul,lalu Younghwa dan Jung yang juga udah pacaran.Lalu sekarang kalian berdua juga udah pacaran.Hebat yah!Pada akhirnya Jungshin sama Thaeshi.Tapi tunggu,bukan kah Jungshin itu juga menyukaimu Innha dan bukankah Thaeshi menyukai Jonghyun tapi Jonghyun malah suka sama Jung,dan pada akhirnya Jonghyun tunangan sama Innmoul.Tragis tapi juga membahagiakan”Celoteh namja itu panjang sambil membuat ekspresi-ekspresi aneh

“Bicara apa sih kamu ?Aku ga’ ngerti”Tanggap Minhyuk polos.Innha hanya menepuk dahinya melihat kelakuan Minhyuk yang benar-benar apa yah(?)

“Adwuh,Minhyuk-KU yang paling cute dan polos sedunia.Pergi aja deh sana,DASAR KEKANAK-KANAKAN!”Ekspresi namja itu berubah-ubah sesuai kata-kata yang dia keluar dari mulut kecilnya

“Sudahlah,Minhyuk.Kita ga’ usah dengarin kata-kata Jokwon”Innha menarik lengan Minhyuk dengan lembut agar Minhyuk ingin segera masuk ke mobilnya dan pergi dari situ.Minhyuk dan Innha akhirnya pergi dari tempat parkir dan meninggalkan Jokwon yang merasa sangat dikacangi.

~^_^~

            Sudah kesekian kalinya Innmoul datang ke apartement Jonghyun tapi ini pertama kalinya mereka hanya  berdua.

“Sebentar lagi kita ulangan semester”Ucap Innmoul lalu menyeruput teh yang disediakan Jonghyun

“Ne.Itu artinya saat itu juga akan segera tiba.Apa kau menyesal ?”Tanya Jonghyun dengan ekspresi harap-harap cemas

“Aku tidak menyesal.Kita sudah lama bersahabat,aku tidak akan hanya memikirkan diriku sendiri”Innmoul hanya bisa tersenyum simpul

“Gumawo.Kalau bisa,kau kejar lagi cintanya setelah aku tiada”Jonghyun balas tersenyum simpul

“Aku tidak pernah mengaharapkan pernikahan kita itu artinya aku sama sekali tidak berharap kau akan pergi”Innmoul terlihat amat tenang

“Sangat lucu kalau aku bebicara seperti ini.Tentang diriku”Jonghyun langsung tertawa

“Ne”Innmoul juga ikut tertawa

~^_^~

            Younghwa pulang ke rumahnya dan seperti biasa,dia akan langsung menuju kamarnya.Setelah merasa bosan,Younghwa turun menuju dapur.

“Aku melihatmu bersama dengan wanita lain.Kau benar-benar sudah tidak mencintaiku”

“Pria mana yang akan betah dengan wanita yang super sibuk seperti kau”

“Apa kau bilang ?Kau pikir aku juga betah bersama laki-laki tukang selingkuh sepertimu”

“Aku selingkuh karena kau yang selalu sibuk dan tidak mempedulikanku”

            Teliga Younghwa amat sakit mendengar perkelahian antara kedua orang tuanya.

“Lebih baik kalian tidak usah pulang daripada hanya bertengkar seperti ini”Gumam Younghwa pelan.Lalu segera menuju ke kamarnya.

~^_^~

            Ulangan semester yang akan menentukan kenaikan kelaspun tiba.Keheningan memenuhi setiap kelas.

            Setelah seminggu ulangan yang amat menguras otak itu pun berakhir.Jungshin sudah tidak pernah datang sejak selesai ulangan.Ada kabar yang sudah pasti berasal dari Jokwon kalau Jungshin tidak datang karena dia sudah ditunangankan dan harus pergi ke luar negeri

“Gosip apa lagi sih yang disebarin Jokwon ?!”Innha terlihat amat kesal.

“Sabar aja yah.Kita semua udah tau kan gimana mulutnya Jokwon”Minhyuk mencoba untuk menangkan.

“Jokwon kan emang kayak gitu,langsung-langsung aja nyebarin gosip yang sama sekali tidak benar”Younghwa tampak sangat emosi.Selagi teman-temannya sedang kesal dengan Jokwon,Jung sendiri seperti memikirkan sesuatu.

~^_^~

“Mulai hari ini kita sudah tidak bisa masuk sekolah lagi”Ucap Innmoul menatap lurus kearah Jonghyun yang hanya termenung

“Iya.Arraseo”Gumam Jonghyun pelan tanpa semangat.Innmoul lalu berjalan mendekati Jonghyun,dan segera menepuk lembut bahu Jonghyun.

~^_^~

            Thaeshi amat sangat kepanasan di kamarnya yang ber-AC.Thaeshi terus mondar-mandir tanpa henti sambil memegang HP-nya

“Telepon.Tidak.Telepon.Tidak.Aku bingung !”Thaeshi seperti sedang memilah-milah keputusan yang sangat penting

“Tapi kalau aku tidak telepon,kapan lagi aku bisa mengatakannya.Besok kami penerimaan rapot(?)”Thaeshi kembali bergumam sendiri.

“Aku telepon saja”Ujarnya pasti.Thaeshi segera memencet-mencet tombol HP-nya hingga berbunyi tut tut tut tanda panggilan sudah masuk tinggal menunggu jawaban saja.Dengan harap-harap cemas Thaeshi segera menaruh HP-nya itu di samping telinga.

“Yoboseoyo”Ucap Thaeshi

“Yoboseoyo”balas seorang namja dengan nada yang amat lemah tanpa tenaga

“Gwenchanayo ?”Tanya Thaeshi segera karena mendengar nada suara namja itu yang sangat lemah dan suara yang terdengar selanjutnya adalah Tut Tut Tut,Sambungannya telah dimatikan.Karena merasa khawatir Thaeshi segera menelpon kembali hingga berulang-ulang tapi tidak ada jawaban.

“Younghwa,Waeyo ?”Gumam Thaeshi menyerah

~^_^~

            Hari ini Orang tua Younghwa kembali bertengkar,Jinwoon,adik Younghwa sudah lebih dulu meninggalkan rumah dan memilih tinggal di rumah temannya.Younghwa akhirnya mengikuti adiknya,pergi dari rumah.Younghwa memilih pergi ke Jepang,sekaligus untuk liburan juga.

            Setelah sampai di Jepang,Younghwa langsung check-in di hotel mewah.Younghwa hanya tidur-tiduran,lalu dia berjalan-jalan.Younghwa bertemu dengan Jiyoung,teman satu kelasnya juga.

“Younghwa!Apa yang kau lakukan disini ?”Tanya Jiyoung

“Aku hanya ingin berlibur.Bagaimana denganmu ?”

“Aku ?Aku Cuma ngunjungin nenekku yang sedang sakit disini.Oh ya,bukan kah kita belum libur ?”Jiyoung menyelidik

“Aku juga ada urusan disini”Younghwa berbohong.Jiyoung hanya mengangguk-ngangguk mengerti.Younghwa kembali ke hotel dan segera merebahkan tubuhnya ke tempat tidur.Younghwa tertidur sampai suara telepon menyadarkannya,Younghwa segera mengangkat telepon itu.

“Halo”Suara Younghwa

“Yoboseoyo”Balas suara seorang yeoja dari seberang sana

“Nuguseoyo ?”tanya Younghwa yang merasa diganggu

“Jiyoung”

“Lalu ?”tanya Younghwa tidak ingin berbasa-basi

“Aku ingin mengajakmu makan malam besok.Apa kau bisa ?”tanya Jiyoung dengan harapan penuh.Semula Younghwa mau tapi dia malas keluar

“Tidak bisa”Jawab Younghwa tidak sopan lalu memutuskan sambungan teleponnya.

            Seharian Younghwa hanya di rumah,besok lusa dia memutuskan pulang kembali ke Korea lagipula minggu ini memang minggu terakhir sampai penerimaan rapot(?) jadi dia ingin bertemu dengan teman-temannya sebelum liburan.Malamnya telepon kembali masuk.Younghwa hanya mengangkatnya dengan malas

“Aku Jiyoung”ucap suara di sebelah.

“Aku tidak bisa makan malam denganmu,besok aku akan langsung pulang ke Korea.Berhenti mengangguku,perasaan kau tidak seperti ini di Korea”Younghwa amat kesal

“Kau membuatku kecewa”Ucap suara di sebelah dengan sedikit tertawa nakal.Younghwa kembali memutuskan sambungannya dengan tidak sopan.

            Younghwa terus memencet-mencet tombol remot untuk mengganti chanel

“Membosankan sekali acara di Jepang”gumam Younghwa kesal lalu melempar remot itu dengan sembarangan.

            Younghwa terus mencoba untuk tidur tetapi dia tetap tidak bisa tidur.Walau dia tau akan pulang ke Korea besok pagi tapi dia tetap nekat memesan anggur.Setelah minuman itu datang,Younghwa pun meminum anggur itu tanpa henti dan terus bergumam

“Thaeshi !Thaeshi !Apa benar kau menyukai Jonghyun ?! Ha?! Malhaebwa !”

“Mengapa kau tidak pernah melirikku.Apa karena aku tidak sepintar dan sehebat Jonghyun ?Apa karena aku itu selalu mabuk-mabukan seperti ini dan aku orang yang sangat berantakan ?Lalu kenapa kau justru selalu membelaku dulu,selalu melindungiku ?Apakah karena kau hanya menganggap itu sebagai tugas wakil ketua kelas.Tapi kenapa kau juga harus mengisi hatiku ?Apa kah itu juga tugas seorang wakil ketua kelas .Malhaebwa Thaeshi~ah”Younghwa tak berhenti bergumam dengan setengah sadar gara-gara pengaruh anggur yang dia teguk sejak tadi.

            Younghwa sadar dan kepalanya serasa mau pecah.

“Baboya,bagaimana aku bisa pulang kalau keadaanku seperti ini.Lain kali aku tidak akan minum-minum sebanyak kemarin malam”Younghwa hanya bisa merutuki keadaannya.Tapi satu hal yang aneh bagi Younghwa.

“Mengapa aku tidak menggunakan sehelai pakaian pun ?Lalu mengapa aku bisa berada di tempat tidur dengan sendirinya”Younghwa segera bangun walau kepalanya masih sangat sakit.Younghwa melihat bajunya digantung dengan rapi,lalu Younghwa kembali berjalan dan menemukan sebuah netbook.Younghwa dengan segera membuka netbook itu.

            Jung Younghwa,kau sempat mengecewakanku karena tidak ingin makan malam denganku tapi menurutku yang tadi malam itu sudah lebih dari menyenangkan kok.

            Aku telah merekam kebersamaan kita tadi malam,aku bisa menyebarnya kapan saja tapi kalau kamu mau aku tidak menyebarkannya mudah saja kok,kau bisa mengirim uang ke dalam rekeningku.Aku sudah menuliskan nomor rekeningku kok!Hanya 300 juta dolar.Dan kalau kau tidak mengirim uang itu nanti malam juga melapor polisi maka aku akan menyebarnya.

Miss Nicole

            Melihat tulisan yang tertera di dalam netbook itu,Younghwa terduduk lemas.Younghwa tidak dapat menahan air matanya.Younghwa terus berteriak,dia benar-benar menyesali perbuatannya yang harus mabuk-mabukan.

“Jadi orang yang menelponku itu bukan Jiyoung tapi Miss Nicole”Younghwa kembali menangis.

            Younghwa tetap di kamar hingga siang.

“Aku tidak boleh membiarkan dia lolos.Bisa-bisanya dia melakukan itu padaku.Aku pasti akan menemukanmu!”Younghwa lalu keluar dari kamarnya dan menuju ke kantor polisi setempat.Dia menceritakan semuanya dan ternyata Miss Nicole adalah seorang komplotan dari Eropa yang terdiri dari orang blasteran,mereka hanya bertindak di Asia Selatan.Polisi itu berjanji akan segera menemukan Miss Nicole.

            Younghwa kembali ke hotel,dia masih belum bisa pulang ke Korea.Younghwa hanya berbaring hingga tertidur.

            Esoknya,telepon masuk dan itu dari kepolisian.Younghwa segera menuju ke kantor polisi.Dan tidak cukup satu hari Miss Nicole telah ditangkap.

“Tapi,ada satu hal yang harus kami katakan tuan”Ucap Polisi itu

“Apa itu ?”Tanya Younghwa

“Seperti yang sudah kita ketahui tentang korban-korban lain,jadi tuan harus diperiksa”Ucap polisi itu membuat Younghwa bingung

“Periksa apa ?”

“Semua korban Miss Nicole yang sebelum-sebelumnya itu terkena HIV”Younghwa terlonjat kaget.Ia pernah tau soal penyakit itu.

“Tapi..tapi saya tidak mungkin…”Younghwa tergagap

“Ayo,tuan harus segera diperiksa”Younghwa pun mengikuti polisi itu ke rumah sakit.

            Setelah kembali ke hotel,Younghwa hanya tidur-tiduran.Younghwa tidak pernah keluar dari kamar hotel sampai tiga hari kemudian polisi itu datang membawa hasil tesnya dan hasil tes itu adalah Younghwa positif mengidap penyakit HIV Aids.Younghwa tidak berhenti-hentinya menangis.Younghwa terus menangis sendiri hingga malam.Tiba-tiba HP Younghwa berbunyi tanda ada telepon masuk

“Yoboseoyo”Ucap suara dari seberang yang Younghwa tandai pasti Thaeshi

“Yoboseoyo”Jawab Younghwa lemah

“Gwanchanayo ?”Tanya Thaeshi yang khawatir mendengar nada suara Younghwa.Tapi Younghwa langsung memutuskan sambungannya,dia tidak mau Thaeshi mengetahui keadaannya yang sebenarnya.

~^_^~

Innmoul POV

            Aku tahu kalau hari ini adalah hari penerimaan rapor tapi aku tidak bisa datang karena hari ini kami akan menikah,aku dan Jonghyun.Sekarang aku sudah menggunakan baju pengantin dan menunggu calon suamiku.Tidak lama kemudian calon suamiku pun datang.Dia memegang tanganku lalu menuntunku keluar dari kamar tapi baru saja kami ingin turun tangga,Jonghyun langsung meringis memegang dadanya dan dia tidak dapat bergerak hanya dapat menahan sakit.Semua orang menjadi panik dan segera menolong Jonghyun,Jonghyun segera dilarikan ke Rumah Sakit.Tapi bukankah ini cepat 1 minggu dari perkiraan.

“Innmoul,apa kau juga ingin ke Rumah Sakit ?”tanya eommaku

“Ne,eomma”jawabku

“Kalau begitu kita berangkat pakai mobilmu saja”

“Ne,eomma.Biar aku yang menyetir”Aku dan eommaku lalu turun dari tangga dengan susah payah karena pengaruh baju pengantin yang kukenakan ini.

            Setelah sampai di rumah sakit,aku langsung menuju ke ruang ICU.Di ruang ICU,aku seperti melihat seseorang yang aku kenal.Setelah melihat sosok wajah itu baik-baik ternyata yeoja itu adalah Jung.Aku bisa menebak apa yang dia lakukan disini.Aku terus mengikuti Jonghyun yang sudah berada di tempat tidur berjalan(?),aku memegang tangannya dan berkata

“Aku melihat Jung di ruang ICU juga”ucapku.Jonghyun hanya mengangguk menyesal,khawatir dan entah ekspresi apa lagi yang Jonghyun keluarkan.

 

~^_^~

Author POV

            Jung sudah bersiap-siap akan ke sekolah untuk penerimaan rapor,tapi tiba-tiba telepon rumah Jung berdering.Jung segera mengangkat telepon rumah itu

“Jung ! Jung !Apa ini kau ?”Tanya suara seorang ahjumma dari seberang dengan panik

“Ne.Ini aku,eomma.Waeyo ?”Jung juga ikut khawatir

“Oppamu.Oppamu.Seulong.Dia sedang kritis sekarang”Ucap eommanya Jung sambil  terisak.

“Mwo ?”Jung amat kaget.Jung lalu mematikan telepon  dan segera menuju ke Rumah Sakit.

            Di rumah sakit,Jung hanya bisa menangis melihat keadaan oppanya yang sedang kritis.Jung tak henti-hentinya menangis sampai dokter keluar dan berkata sekarang sudah waktunya keluarga masuk,sepertinya perkiraan itu memang benar.Jung dan kedua orang tuanya masuk dengan isak tangis menjadi-jadi.Seulong kemudia berbicara kepada kedua orang tuanya,mungkin mengucapkan salam perpisahan.Lalu sekarang giliran Jung untuk maju,Jung masih terus menangis

“Jangan menangis masih ada Jonghyun,kok”ucap Seulong setengah mati.Jung kaget

“Jonghyun ?Bagaimana oppa bisa tahu tentang Jonghyun ?”tanya Jung masih sambil terisak.Seulong tertawa kecil di tengah badan yang semua sudah mati rasa

“Dia Jonghyun,cinta pertama kamu.Aku bertemu dia saat menjemputmu waktu hari pertama kamu pindah ke sekolah disini”Seulong masih berusaha untuk menjelaskan,walau rasanya sangat sulit.

“Jonghyun sahabat aku di China.Jonghyun yang menyukaimu dan yang kamu sukai saat di China dulu”Seulong kembali menjelaskan.Sedangkan Jung masih tidak percaya bahwa Jonghyun cinta pertamanya adalah Jonghyun yang sekarang menjadi teman satu kelasnya.

“Beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan Dr. Changmin yang merawat kami saat di China dulu,dia berkata hidup Jonghyun akan berakhir satu minggu lagi tapi oppa sudah menyuruh Jonghyun untuk menjagamu jadi dia tidak mungkin pergi”Seulong sempat tersenyum saat menyelesaikan pembicaraannya lalu matanya tertutup dan Seulong sudah pergi.Jung hanya bisa terpaku,air matanya keluar.Sesaat setelah itu,Jung menangis,air matanya tak tertahankan.Seragamnya yang rapi sekarang berubah menjadi berantakan.Bagi Jung,oppanya adalah oppa yang terbaik sedunia.Dia tidak bisa melepaskan oppanya begitu saja.

~^_^~

            Minhyuk,Innha dan Thaeshi yang tersisa.Cuma mereka diantara kedelapan teman-temannya yang datang ke sekolah.

“Mengapa hanya tersisa kita bertiga saja ?!”Kesal Innha.Minhyuk mengangguk

“Padahal kita kan sebentar lagi liburan kok mereka malah ga’ datang sih”Lanjut Thaeshi

“Hei,tumben Jung juga ga’ datang.Ada apa yah ?”tanya Minhyuk.Innha hanya menggeleng

“Aku tidak mengerti sama pemikiran mereka semua”Thaeshi berubah jadi marah-marah sendiri.Thaeshi menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.Lalu dia membuka talapak tangannya dan dengan tenang berkata

“Sekarang aku akan memberitahukan kalian satu rahasiaku”Ucap Thaeshi

“We ? We ?”Minhyuk begitu girang.

“Mworago ?”Inhha hanya biasa-biasa saja.

“Aku…aku sebenarnya…”Ucapan Thaeshi terpotong

“Aku apa ?”Minhyuk amat penasaran.Innha lalu memukul kepala Minhyuk.Minhyuk meringis lalu kembali diam

“Aku sebenarnya menyukai Younghwa”Tiba-tiba Thaeshi terlihat malu sendiri.

“Mwo ?!”Innha dan Minhyuk kompak kaget.

“Kalian berlebihan !”Thaeshi memncibir kedua sahabatnya itu.

“Tapi kenapa bisa ?”Innha masih tidak bisa percaya.

“Aku memang sudah menyukai Younghwa sejak lama Cuma, aku tidak bisa mengungkap kannya karena aku tidak yakin Younghwa juga menyukai ku”Thaeshi tertunduk lemas

“Lalu bagaimana bisa Jokwon berkata kalau kau menyukai Jonghyun ?”Innha menyelidik

“Mungkin itu karena aku sangat dekat dengan Jonghyun lalu terkadang aku biasa mengajak Jonghyun makan”

“Lalu kenapa kau mengajaknya makan ?”Innha masih menyelidik

“Itu karena dia adalah orang yang bisa aku percaya untuk membantuku memberitahukan perasaanku pada Younghwa”Minhyk dan Innha lalu kompak ber’o’ria

“Ini semua karena Jung.Dia datang begitu saja dan membuat Younghwa menyukainya”Thaeshi seperti menyimpan perasaan tidak suka pada Jung.

“Innha~ah,Apa benar kalau kamu itu pacaran sama Jungshin ?”Kini pertanyaan Minhyuk beralih

“Aniyo”Innha menjawab dengan cepat

“Lalu mengapa kalian sangat dekat ?”tanya Thaeshi

“Ini sebenarnya sama dengan kasusnya Jonghyun dan kamu Thaeshi”jawab Innha

“Jadi,kamu mau nyuruh  Jungshin untuk  ngebantu kamu ngungkapin perasaanmu dengan orang yang kau suka itu”Minhyuk menebak

“Aniyo”Innha kembali menjawab dengan cepat

“Lalu ?”Thaeshi bertanya

“Jungshin yang memintaku membantunya”jawab Innha

“Nugu ?Nugu ?”tanya Minhyuk dengan girang

“Apa itu Jung ?”tanya Thaeshi dan saat menyebut nama Jung,ada sedikit nada hinaan.

“Shireo”Jawab Innha santai

“Itu berarti Thaeshi”Tebak Minhyuk.Thaeshi amat kaget mendengar perkataan Minhyuk.

“Shireo.Orang yang Jungshin suka itu adalah Innmoul”Innha berteriak dengan keras.

“Lalu malam kau marah padaku dan Jungshin mengantarmu pulang..”Minhyuk mencoba menyelidik

“Sebenarnya malam itu aku sudah janji akan mengatur agar Innmoul bisa pulang dengan Jungshin tapi karena aku yang sangat bodoh rencana itu jadi berantakan”Innha menjadi menyesal mengingat kelakuannya tempo hari.

TBC

~^_^~

Selesai….

Udah mulai ketahuankan siapa yang pada mereka suka.Apa tebakan readers benar ?

Author,seneng banget bisa nyelesain sampai part 4.padahal sebelumnya belum pernah kayak gini loh…

Oh iya,makasih juga buat Thaeshi eonni(chikita_c) yang udah ngebuatin posternya

Author punya FF baru nie.Author udah ngeluarin Teasernya.Judul FF nya Twinkle Twinkle in Neverland.Dan untuk Jumbled Love,author janji pasti akan nyelesaiin,jadi readers ga’ usah khawatir.

Tinggalkan komentar