Jumbled Love[Part. 3]

Standar

Tittle : Jumbled Love

Author : Ayhu Park

Main Cast :

CN Blue

B4G-Girls(Kim Thaeshi,Choi Innmoul,Park Jungnam,Lee Innha)

Other Cast :

2AM

Soundtrack :

Hey You – CN Blue Ost. Part 1

Monster – Big Bang Ost Part 2

Length : Ficlet[2067]

Genre : Romance,Drama,AU and Friendship

Warning : Ada beberapa kata yang salah dan hancur.Alur kecepatan.OC bertebaran(bukan OC tapi artis Super Stars Media)

~^_^~

Minhyuk POV

Aku masih tidak bisa percaya dengan kelakuan Innha,Innha tidak pernah seperti ini.Innha justru juga akan ketawa kalau aku menggoda Thaeshi nuna.Aku merasa sedikit sakit dibentak seperti itu.Apa benar aku sesial ini.

“Aku mau pulang duluan”suara yang ternyata berasal dari Innmoul itu menyadarkanku,tapi mengapa ekspresinya seperti begitu tidak bersemangat.Seperti orang mau mati saja Innmoul itu,tapi sudahlah aku tidak usah memikirkan orang lain karena sekarang aku dalam masalah besar.

“Apa kau tidak mau ikut bersama kami ?”ajak Jonghyun

“Tidak usah.Apa kau lupa aku membawa mobil sendiri”jawab Innmoul

“Oh,iya.Kalau begitu hati-hati di jalan”ucap Jonghyun.Jung,Younghwa dan Jonghyun pun melambaikan tangannya.Thaeshi nuna juga masih termenung,mungkin sama sepertiku,dia tidak percaya dengan kelakuan Innha.

“Minhyuk,pulanglah bersama Thaeshi.Biar aku yang mengantar Jung”ucap Jonghyun.Aku hanya mengangguk

“Ayo,nuna”ajakku pada Thaeshi

“Ne”walau masih sedikit bingung tapi Thaeshi nuna tetap mengikutiku.

~^_^~

Author POV

Jungshin menyusul Innha dengan menaiki lift yang ada di samping lift yang Innha naiki.Jungshin akhirnya bisa menyusul Innha.

“Kamu kenapa ?”tanya Jungshin pada Innha sambil menggenggam tangan Innha

“Aku…aku tidak apa-apa”jawab Innha pelan

“Baiklah,aku antar kamu pulang”tawar Jungshin

“Mianhanda.Aku tidak bisa menepati janjiku”Innha amat menyesal

“Tidak masalah,masih banyak waktu,kok”jawab Jungshin.Innha seketika berbalik,lalu memeluk Jungshin.

“Sudahlah.Ayo kita pulang”Ajak Jungshin lagi.

“Kamu pergi ambil mobil sendiri aja,yah.Aku malas melihat Minhyuk lagi”mohon Innha.Jungshin hanya mengangguk

Innha keluar sendiri dari gedung,begitu juga dengan Jungshin yang pergi sendiri mengambil mobilnya di tempat parkir basement.Sesampainya di tempat parkir basement Jungshin tidak menemukan lagi keberadaan teman-temannya,dia lantas segera mengambil mobilnya.

Innha telah menunggu di luar,dia terlihat kedinginan,memang malam ini sangat dingin ditambah lagi dia hanya memakai dress pendek.Mobil Jungshin berhenti di hadapan Innha,Jungshin segera keluar lalu melepaskan jasnya dan dengan segera memakaikan jas itu pada Innha.Jungshin pun membukakan pintu untuk Innha.Mobil Jungshin pun melaju dengan cepat.

~^_^~

            Jonghyun mengantar Jung untuk pulang.Melihat Jung yang kedinginan,ditambah lagi dia akan mengantar Jung dengan naik motor membuat Jonghyun merelakan jaketnya untuk Jung

“Kenakan ini,kau pasti dingin”Jonghyun mengulurkan tangannya untuk memberikan jacketnya pada Jung

“Tapi,kau ?”Jung sedikit khawatir dengan keadaan Jonghyun nantinya.Jonghyun mengeleng dan tetap memberikan jacket itu pada Jung.Jung dengan berat hati akhirnya mengambil jacket itu lalu mengenakannya

“Kau siap”teriak Jonghyun

“Ne”jawab Jung dengan teriakan juga.Motor Jonghyunpun melaju dengan cepatnya membuat Jung terpaksa harus secara tidak langsung memeluk Jonghyun erat.Diam-diam,justru Jonghyun tersenyum gembira dan semakin meninggikan kecepatannya,tidak memperdulikan dinginnya malam.

Setelah hampir setengah jam perjalanan,mereka berdua akhirnya sampai di rumah Jung.

“Gumawo”Jung tidak lupa tersenyum

“Cheonma.Ayo cepat masuk,nanti kau kedinginan”

“Ne”Jung pun berbalik.Tiba-tiba dia mengingat sesuatu,lalu segera berbalik

“Waeyo ?”tanya Jonghyun

“Jacketmu”jawab Jung.Jonghyun lalu tertawa sendiri menyadari kebodohannya

“Iya.Aku lupa”Jung lalu mengulurkan tangannya untuk memberikan jacket itu pada Jonghyun.Jonghyun kembali tersenyum gaje,membuat Jung juga tersenyum.

“Sampai bertemu besok di sekolah”ucap Jonghyun mengakhiri dengan senyum gaje

“Iya”jawab Jung masih sambil senyum gaje.

~^_^~

Innmoul POV

Aku memilih untuk pulang sendiri.Saat mobilku sudah kujalankan,aku masih bingung untuk kemana,Aku hanya menghentikan mobilku di samping lorong gedung itu.Tidak lama setelah itu,mobil Minhyuk keluar lalu disusul motor Younghwa.Beberapa saat kemudian,disaat bersamaan motor Jonghyun keluar dari basement dan juga Innha keluar dari gedung itu sendirian.Jonghyun tidak melihat Innha.Tidak lama setelah itu,mobil Jungshin keluar dari basement dan segera menghampiri Innha.Jungshin turun lalu segera melepas jasnya dan memakaikan jas itu pada Innha.Mereka terlihat amat serasi.Apa benar gosip mereka sudah pacaran ?

Aku tidak ingin  berlama lagi melihat kemesraan Innha dan Jungshin,aku segera melajukan mobilku.Melewati jalan yang ramai,aku tidak tahu aku akan kemana.Aku belum pernah sebelumnya merasakan perasaan hampa tapi ada sakit juga.Dan itu sangat menyiksaku.Mobilku akhirnya berhenti di pantai.Aku segera keluar,walau sudah larut dan udara begitu dingin tapi aku tetap tidak peduli.Aku duduk di pinggir pantai.Sejenak aku terdiam,lalu kubenamkan kepalaku di antara kedua lututku yang kutekukkan.Aku tidak tahu perasaan apa yang membuatku begitu tersiksa ini.Aku menangis,itu yang terjadi padaku.Aku mendongak dan namja itu terus menghantui kepalaku,serasa dia berada di depanku sekarang lalu berkata “Aku tidak pernah menyukaimu.Pergilah bersama tunanganmu!”.Kini ada dua namja yang terus menghantuiku,tunanganku atau orang yang aku cintai ?.Aku tidak kuat,aku berteriak dengan kencangnya.Aku terus berteriak sambil terus menyebut kedua namja itu babo.Mengapa mereka berdua harus menyiksaku.Aku masih tidak berhenti berteriak dan air mata ini terus mengalir.

~^_^~

            Jam keluar main telah tiba,semua siswa berbondong-bondong menuju ke kantin

“Jonghyun kemana yah ?”tanya Jung pada namja yang hanya bertiga

“Molla.Tidak biasanya dia tidak masuk sekolah”jawab Younghwa yang juga bingung

“Semalam dia baik-baik saja”lanjut Jungshin

“Ne.Dan Innmoul,kenapa Innmoul tidak masuk sekolah ?”Thaeshi kini juga bertanya tentang Innmoul yang juga tidak masuk tanpa memberikan kabar apapun

“Jangan-jangan Jonghyun sakit,karena kemarin dia membiarkan aku menggunakan jacketnya.Kira-kira bagaimana yah keadaannya ?”gumam Jung dalam hatinya

Tiba-tiba seorang namja yang sangat menyebalkan dan terkenal tukang gosip datang menghampiri mereka

“Apa yang ingin kau lakukan ?Gosip apa lagi yang ingin kau bicarakan ?”celetuk Younghwa karena kesal dengan kedatangan namja itu.

“Yang mau aku bilang itu bukan gosip tapi fakta”ucapnya sedikit kesal karena sambutan Younghwa terlalu pedas

“Hahaha….Kau memang selalu berkata ‘fakta’ tapi pada akhirnya jadi gosip simpang siur di satu sekolahan”tantang Younghwa kini.Younghwa paling benci sama gaya namja yang sok itu.

“Kau pasti akan berterimah kasih padaku karena aku memberitahukan hal ini padamu”namja itu justru berbangga diri

“Sudah! Sudah! Katakan saja cepat yang mau kau katakan itu”lerai Thaeshi,benar-benar versi ceweknya Jonghyun.

“Jonghyun ga’ masuk hari ini,itu karena orang tuanya datang ke Korea..”

“Itu ga’ penting”potong Younghwa

“Aku belum selesai !”bentak namja itu

“Terserah,pergi sana”usir Younghwa dengan amat melecehkan.Jokwon mendengus lalu berniat pergi dari meja Younghwa cs

“Tunggu Jokwon!Tidak usah pedulikan kata-kata Younghwa,aku dan yang lainnya mau dengar kok”tahan Thaeshi.Jungshin ikut memberikan anggukan.Walaupun,Jokwon emang suka ngegosip tapi yang selalu dia gosip itu emang fakta

“Arra..Arra”Jokwon tersenyum penuh kemenangan yang artinya juga menyindir Younghwa.Younghwa hanya bisa menahan kekesalannya

“Ortunya Jonghyun itu mau ngejodohin Jonghyun sama Innmoul,mungkin mereka lagi ketemu hari ini makanya ga’ masuk sekolah”lanjut Jokwon

“Kau bercanda ?”Semuanya benar-benar kaget.

“Darimana kau tahu ?”tanya Younghwa yang tidak sepenuhnya percaya dengan perkataan Jokwon

“Ternyata rumah kosong yang berada di sebelah rumahku itu adalah rumah keluarganya Jonghyun,Cuma Jonghyun aja yang ga’ mau tinggal di rumah itu.Terus kemarin aku melihat Jonghyun dan Innmoul masuk ke rumah itu bersama Ortu Jonghyun dan Innmoul.Lalu aku tanya sama eommaku,apa yang terjadi di sebelah.Itu kenapa aku bisa tahu”jelas Jokwon.Tidak ada yang berkutik sekarang.

Dalam waktu satu hari,kabar itu sudah tersebar satu sekolahan.Younghwa cs malah semakin bingung dan bertanya-tanya.

“Kok bisa sih,Innmoul dan Jonghyun bertunangan ?Kayak mimpi aja deh”Minhyuk yang dari tadi diam untuk menjaga kelakuan di depan Innha kini angkat bicara.

“Iya.Selama inikan kita selalu bersama.Tapi kita justru ga’ pernah dengar tentang hal itu”Kini Thaeshi angkat bicara

“Itu artinya kita bukan sahabat yang baik”Innha yang juga sedari tadi diam kini angkat bicara.

“Jonghyun tidak menyukai Innmoul.Itu namanya mereka itu dipaksa donk”Thaeshi terlihat amat cemas

“Darimana kamu tahu kalau Jonghyun tidak menyukai Innmoul ”Jungshin terlihat bertanya-tanya

“Aku yakin Jonghyun suka sama Jung”Jawab Thaeshi to the point

“Kok bisa ?”Jung amat kaget.

“Kamu ga’ bisa liat yah.Gimana selama ini Jonghyun selalu memberikan perhatian lebih sama kamu.Ga’ sensitif banget sih”Jelas Thaeshi sedikit kesal

“Aku juga yakin Jonghyun suka sama kamu”Younghwa juga ikut-ikutan

“Jung,apa kamu juga suka sama Jonghyun ?”tanya Thaeshi tiba-tiba

“A-a-aku…”Jung begitu tergagap menjawab pertanyaan itu

“kamu tidak menyukai Jonghyun ?”tanya Younghwa

“Jonghyun memang baik tapi…”Ragu Jung dalam hatinya

“Haruskah aku menjawabnya ?”Jung sangat tidak ingin menjawab pertanyaan itu

“Ga’ apa-apa kok.Kenapa kita jadi mojokin Jung kayak gini sih ?”ucap Innha membuat Jung sedikit tenang

~^_^~

            Sepulang sekolah,Minhyuk mati-matian mengejar Innha

“Waeyo ?”Tanya Innha yang kini pergelangan tangannya di genggam erat oleh Minhyuk

“Mianhe.Aku tidak bermaksud manja dan kekanak-kanakan kemarin.Itu refleks.Sumpah,aku tidak punya niat apapun”Wajah Minhyuk kini benar-benar merasa bersalah.

“Hahaha…Jadi kamu masih ingat itu.Lupakan saja”Innha tertawa geli

“Jinjja ?kamu tidak marah ?”Minhyuk masih sulit percaya

“Ne.Kemarin mungkin ada setan di kepalaku,jadinya aku kayak gitu deh”Ucapan Innha membuat Minhyuk juga ikut tertawa sambil menggaruk-garuk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

“Kalau gitu kamu mau aku antar pulang ?”Ajak Minhyuk yang dibalas anggukan oleh Innha.

~^_^~

            Innmoul dan Jonghyun akhirnya kembali masuk sekolah setelah 2 hari tidak masuk.Innmoul sempat bertanya-tanya mengapa teman-temannya menatapnya dengan tatapan aneh.Begitu juga dengan Jonghyun yang mendapatkan tatapan aneh dari semua siswa yang melihatnya di koridor.Setelah masuk di kelas Jonghyun bertemu dengan teman-temannya

“Hi,bro!”Sapa Jonghyun pada Minhyuk dan Jungshin yang sudah lebih dulu datang

“Hi”balas Jungshin sambil menepuk bahu Jonghyun

“Kamu darimana saja ?Kenapa ga’ kasih kabar ?”Minhyuk mencoba tidak mengungkit fakta yang sedang panas-panasnya dibicarakan satu sekolahan tentang Jonghyun

“Aku sempat sakit,terus juga ortuku datang jadi aku agak sibuk”Jawab Jonghyun dengan wajah yang benar-benar mengartikan hal yang dia katakan itu benar.

“Kau tidak bohongkan ?”Jungshin tidak ingin berlama-lama lagi menyembunyikan fakta yang membuatnya sulit tidur

“Mengapa aku harus bohong ?!”Raut wajah Jonghyun kini berubah,seperti merasa aneh

“Bagaimana dengan Innmoul ?”tanya seorang yeoja yang tiba-tiba muncul di belakang Jonghyun.Jonghyun segera berbalik,ia dapat melihat ada Thaeshi,Jung dan Innha tapi dia yakin yeoja yang bertanya itu sudah pasti Thaeshi

“Kenapa dengan Innmoul ?”Jonghyun makin merasa bingung

“Kami semua sudah tahu”timpal Innha

“Tau apa ?”Jonghyun hanya tersenyum ganjil dengan eksprsi yang amat kebingungan

“Tentang pertunanganmu dengan Innmoul”Jawab Thaeshi tegas.Seketika raut wajah Jonghyun berubah menjadi amat khawatir,Jonghyun terus melirik kearah Jung

“We ?Coba jelaskan pada kami ?”pinta Jungshin nada kasar tentunya.Jonghyun masih terdiam,raut wajah ketakutan menghiasi wajahnya sekarang.Jonghyun dapat melihat raut wajah kecewa di wajah Jung.Belum sempat Jonghyun menjawab seongsaengnim sudah lebih dulu datang,disusul Innmoul dari belakang.Rupanya Innmoul sempat ke perpus tadi sebelum masuk kelas.

~^_^~

            Jam keluar main Innmoul langsung menghilang,sementara Jonghyun mencoba untuk menjauh dari teman-temannya.Hari ini Jung,Innha maupun Thaeshi belum pernah berbicara dengan Innmoul dan soal konfirmasi Jonghyun,mereka tidak pernah punya kesempatan berbicara dengan Jonghyun.

~^_^~

            Esoknya pagi-pagi sekali para yeoja sudah lengkap 4 orang,sedangkan namja masih 2 orang,yaitu Younghwa dan Minhyuk memang tumben-tumbennya Younghwa cepat datang.

Innmoul lalu mendekta kearah ke-3 temannya

“Nanti kalian ke perpus yah.Aku mau bilang sesuatu”Ajak Innmoul.Ketiga temannya itu saling berpandangan

“Baiklah.Tapi..?”Thaeshi setuju,dan sebenarnya Thaeshi ingin langsung bertanya soal pertunangan hanya Innha memegang tangan Thaeshi yang berarti ‘jangan dikatakan dulu’.Innmoul langsung kembali ke bangkunya tanpa berkata apa-apa lagi

~^_^~

            Keempat yeoja itu sudah berkumpul di perpus.

“Ada apa ?”tanya Innha langsung

“Ini tentang kita kok”jawab Innmoul

“Kelamaan,sekarang aku dulu yang bertanya.Apa betul kamu bertunangan dengan Jonghyun ?”Tanya Thaeshi dengan sangat menuntut jawaban

“Iya itu benar”jawab Innmoul dengan santainya

“Kamu ga’ mikirin perasaan Jonghyun ?”Innha kini naik darah

“Perasaan apa ?Sejak kecil aku sudah bersama dengan Jonghyun dan sejak kecil juga Jonghyun menyukai ku.Jelas !”Perkataan Innmoul benar-benar sangat menantang

“Michisseo ?”Teriak Thaeshi.Untungnya perpus ini jarang dijaga dan juga sangat sepi jadi tidak masalah kalau mereka ingin berteriak

“Aku tidak gila.Aku dan Jonghyun saling menyukai.Satu lagi,apa kalian bertiga ini suka sama Jonghyun ?Kenapa kalian harus ngurusin urusanku dan Jonghyun sih”Jawaban Innmoul lebih keras lagi dan seakan membuat Innha tidak percaya,Jung merasa sakit dan Thaeshi merasa terhina.Thaeshi langsung keluar dari ruangan itu.

“Innmoul,tenang-tenang.Kau tidak boleh bicara seperti itu”Ucap Jung menenangkan

“Apain sih loh.Jauh-jauh sana.Dasar munafik !”Teriak Innmoul yang langsung membuat Jung dan Innha menjadi kaget setengah mati.Jung langsung keluar dengan perasaan yang benar-benar sakit.

“Lo jahat banget sih,Moul”cibir Innha sebelum keluar juga dari perpus.

~^_^~

            Minhyuk dan Younghwa berjalan menuju ke perpus

“Benar nie kita harus nguping pembicaraannya para yeoja ?”tanya Minhyuk sedikit khawatir

“Ikutin aku aja deh.Aku tuh penasaran tentang yang dibicarain para yeoja di perpus”Minhyuk hanya ikut-ikutan.Tidak berapa lama kedua namja itu sudah berada di samping perpus.Dari tempat itu mereka bisa mendengar pembicaraan para yeoja

“Aku tidak gila.Aku dan Jonghyun saling menyukai.Satu lagi,apa kalian bertiga ini suka sama Jonghyun ?Kenapa kalian harus ngurusin urusanku dan Jonghyun sih”Innmoul langsung berteriak.Mendengar hal itu Thaeshi merasa kesal dan memilih untuk keluar dari perpus,disusul Jung dan Innha.

“Apa benar keempat yeoja itu suka sama Jonghyun ?”Minhyuk bertanya sambil menggoyang-goyangkan kepalanya

“Mana aku tahu”jawab Younghwa dengan ketus.Younghwa lalu pergi meninggalkan Minhyuk.Minhyuk hanya menggeleng-geleng melihat kelakuan Younghwa yang aneh.

~^_^~

            Jung terus berlari sambil menutup mulutnya yang tidak tahan mengeluarkan suara tangisannya.Sampai di belakang sekolah Jung terduduk di sebuah bangku,masih sambil menangis.

“Berhentilah menangis”Jung mendongak untuk melihat siapa namja yang berbicara itu.

“Younghwa !”Kaget Jung.Jung lalu berusaha menghapus air matanya itu

“Lupakan saja perkataannya Innmoul.Dia memang sudah jauh berubah.Mungkin dia juga ada masalah”Ucap Younghwa menenangkan.Younghwa lalu duduk di samping Jung dan memeluknya dengan lembut.

Diam-diam,ada seorang namja yang melihat mereka  berdua.

~^_^~

Innmoul berjalan kembali ke kelas,belum sempat sampai di kelas seseorang menarik tangan Innmoul.Orang itu terus menyeret Innmoul sampai di belakang kelas

“Lepaskan tanganku !”Jerit Innmoul

TBC

~^_^~

Readers jangan lupa RCL yah…. J

Hihihi…Selesai…Pertama-tama aku kira chap ini bakal jadi chap yang paling pendek,ternyata lumayan panjang juga yah.

Makin lama aku makin bingung sendiri,siapa yang mereka suka ?Bagaimana dengan readers,menurut readers couple yang pada akhirnya akan bersatu itu siapa ?

Author mau bilang kalau author juga main di FF ini,sebagai Jung.Terus Thaeshi itu Rosaline Kim @chikita_c . Moul sama Innha aku ga’ tau nama penanya juga twitternya mereka.

Tinggalkan komentar