LONELY

Standar

Tittle : Lonely

Author : Ayhu Park

Casts : Chinri,Donghae,Kibum,Yunho,Changmin

Length : One shoot

Summary : Dia menghilang begitu saja,hatiku…hatiku hampa.Aku butuh dia atau penggantinya.Tolong !

Kibum POV

Dia datang lagi,aku sangat bahagia,aku tidak kesepian dan hariku menjadi sangat menyenangkan dengan adanya dia.

“Kenapa kamu datang kesini ?”tanyaku dengan wajah khawatir takut merepotkan orang yg kucintai.

“Aku ingin menemanimu tentunya.Nanti kau akan kesepian”jawabnya dengan aegyo dan yakin

“Ani,aku tidak masalah kok.Bisa-bisa nanti kau kecapekan”balasku dengan khawatir padanya

“Sudahlah,tidak usah berkata begitu”Dia lalu menggenggam tanganku.Lalu berkata pelan “Tapi kau juga harus berjanji untuk tidak meninggalkanku dan tidak membuatku kesepian.”

“Siap,tuan putri”

Dia lalu melepaskan genggaman tangannya dan membiarkanku kembali ke tempat syuting.

“Saranghaeyo,Chinri-ah”ucapku padanya sebelum aku kembali berakting.Chinri sendiri begitu terlihat bahagia.

Sudah enam bulan aku berpacaran dengan gadis manis itu.Dan selama itu,aku dan dia selalu saling mengisi.Dan besok adalah hari kasih sayang,aku dan dia sudah janjian.Aku akan menjemputnya besok malam di rumahnya.

Author POV

Seorang yeoja dengan manisnya menunggu kekasih tercintanya datang.

“Jadi,kau benar tidak apa-apa kalau aku tinggalin sendiri ?“ucap seorang namja yg mendekati yeoja itu

“Nanti juga Kibum datang kok.Lagian ga’ biasanya oppa kayak gini”balas yeoja itu dengan tenang

“Inikan hari valentine jadi aku tidak mau membiarkan dongsaengku kesepian”namja itu lalu duduk di samping yeoja itu

“Waw,Yunho oppa baik banget sih.Tapi aku ga’ kesepian kok”perubahan drastis sifat sih yeoja

“Iya deh,dongsaeng Chinri-ah ku”namja itu lalu tertawa.Namja itu mengambil sebuah kunci mobil yg ada di atas meja”Kalau gitu aku pergi yah!”

“Iya.Hati-hati yah,oppa”balas Chinri dengan manis.

Kibum berjanji akan menjemput Chinri jam delapan sedangkan sekarang sudah jam sembilan tapi Kibum belum muncul.Tentu saja Chinri khawatir,tapi di lain sisi dia takut ucapan oppanya tadi menjadi kenyataan.

Yunho POV

Sekarang sudah jam tiga pagi dan aku bisa kembali pulang setelah syuting tadi.

“Changmin,aku duluan yah”salamku padanya

“Ok”balas Changmin singkat.Sahabat seperjuangan

Kumasuki mobil pribadiku dan segera meluncur ke rumah.

Kenapa lampu menyala,apa yg terjadi ?Aku terus berjalan untuk meihat keadaan di ruang tamu

Dan aku sangat kaget melihat adik satu-satuku tidur di sofa dengan masih menggunakan dress-nya yg tadi dia ingin gunakan untuk pergi bersama Kibum.Dan kenapa matanya membengkak seperti sudah menangis.Apa yg terjadi padanya,mana Kibum.Apa yg sudah dia lakukan pada dongsaeng kesayangan ku ini.

Segeraku gendong dongsaengku masuk ke dalam kamarnya.Dan hal paling penting adalah kutelefon Kibum dengan emosi yg menjadi-jadi tapi nomrnya tidak aktif.Saking emosinya,kulemparkan handphone ku itu ke sofa.

Pagi ini harus makan ramen.Tentu saja,tidak mungkin aku mau membangunkan dongsaengku yg sepertinya dalam masalah saat ini.Aku kan ga’ bisa masak Cuma dia aja yg selalu masak.

Setelah masak aku melangkah kan kaki masuk ke dalam kamar dongsaengku untuk membangunkannya.Tapi ternyata dia sudah bangun,dia duduk di atas tempat tidur,dan sepertinya di sadar kalau aku begitu penasaran tentang kejadian kemarin.Aku lalu mendekatinya dan segera dia memelukku dengan erat,aku mengerti apa yg dia rasakan sehingga aku membalas pelukannya.

Dengan lembut dia melepaskan pelukannya sambil berkata”Oppa,apa kau tahu dimana Kibum ?”Hatiku semakin bertanya-tanya,apa yg sebenarnya terjadi kemarin.Apakah Kibum tidak datang ?

“Apa yg sebenarnya terjadi kemarin ?”tanyaku yg ingin menjawab semua pertanyaan besar dalam hatiku

“Oppa”dia tiba-tiba memelukku dengan erat sambil terisak.Aku hanya terdiam dan membiarkan semuanya tidak berubah

“Kibum,Kibum-shi..Dia tidak datang dan membiarkanku kesepian”isakannya makin menjadi-jadi.”Oppa..hiks…dia Kibum….hiks..sudah berjanji padaku,..hiks takkan membuatku kesepian…hikz”Aku tidak tega melihat adikku seperti itu

Chinri POV

Sudah satu minggu sejak menghilangnya Kibum,semua media masa sibuk membicarakan tentang menghilangnya Kibum.

Aku sendiri juga tiada hari tanpa mencari keberadaan Kibum,Yunho oppa pun juga sudah membantuku.Tapi halnya tetap sama tidak ada informasi apapun yg aku dapat.

Setelah satu bulan,aku mulai kembali keaktivitasku yg semula yaitu mengajar di Kyunghee University.Walaupun aku masih sering melamunkannya,dia yg membuatku kesepian.Yunho oppa sekarang selalu menjemputku di kampus karena dia sangat takut aku aka melakukan hal bodoh.

Tiga bulan semua berjalan seperti biasanya,walaupun aku masih sering teringat olehnya.

Hari ini seperti biasanya,Yunho oppa selalu datang menjemputku di kampus.Tapi untuk kali ini,karena ini adalah hari ulang tahunku jadi murid-murid yg dekat denganku,mengajakku pergi makan keluar.Karena tidak ingin mengecewakan murid-muridku,akhirnya aku ikut bersama mereka.Pulangnya aku akan tetap di jemput Yunho oppa.

Sekarang aku dan murid-muridku sudah selesai makan,Yunho oppa pun juga sudah datang.Dia ada di seberang jalan.Aku mulai melangkahkan kaki ku menuju Yunho oppa,tiba-tiba kudengar suara teriakan murid-muridku,aku yakin mereka kaget melihat kedatangan oppaku yg adalah seorang anggota boyband terkenal.Lalu kudengar lagi teriakan Yunho oppa,sekarang aku mulai curiga,dengan segera kupalingkan wajahku dan mobil….

Teriakan itu seakan berhenti dan aku merasakan hangat,kehangatan seperti Kibum-shi ada di dekatku,memelukku dan menghilangkan semua rasa kesepianku itu……

^+^+^+^

“Donghae-ah,apa kau benar-benar akan pergi?”ucapku yg tidak dapat menahan tangisku

“Ne,aku akan pergi tapi kau tidak usah khawatir karena Kibum pasti akan menjagamu”balasnya dengan tenang

“Shireo,aku Cuma mau bersamamu Donghae-ah”teriakku sambil terisak

“Kibummie,tolong jaga Chinri”katanya pada namja yg berada di sampingku

“Arasseo,Donghae-shik”jawab namja itu

“Chinri-ah aku pasti akan menjagamu lebih baik daripada Donghae menjagamu”namja itu berkata lagi padaku sambil memelukku dengan erat dan membiarkanku menangis meratapi kepergian Donghae yg sangat kusayangi.

Sebuah kenangan 11 tahun lalu yg amat menyakitkan.

“Mau kah kau menjadi yeojachinguku,Chinri-ah ?”ucap seorang namja tampan yg sedang duduk di depanku

“Ne,Kibum-shi”jawabku singat dan malu-malu

Sebuah kenangan 5 tahun lalu yg sangat membahagiakan

Hiks..hiks..hiks…

Hanya tangisan yg mengisi malam valentineku.Aku kesepian,kenangan masa-masa sulitku muncul kembali…

Hatiku sakit,aku merasa benar-benar tidak di pedulikan lagi.Tanpa sebuah pesan atau pemberitahuan dia menjadikanku sebagai mayat hidup.

Kenangan menyakitkan 4 bulan yg lalu

Sekarang semuanya menjadi gelap,aku perlahan membuka mataku dan sinar matahari menyilaukan mataku.Saat kubuka mataku dengan lebar kulihat oppa ku yg terlihat khawatir dan mulai kusebar pandanganku..Oh no…Siapa namja di samping oppa ku,dia,dia seperti Donghae.

“Apa yg kau rasakan sekarang Chinri-ah ?”tanya oppaku

“Aku baik,aku sama sekali tidak sakit”jujurku

“Hai,Chinri-ah.Gwechanaeyo ?”sapa namja yg berada di samping oppaku

“Ne,nan gwechanaeyo.Siapa kamu ?”

“Namaku Donghae,aku yg menyelamatkanmu.Tapi aku heran kenapa kamu bisa koma selama satu hari padahal kamu ga’ tertabrak”jawabnya dengan lengkap.Jadi dia benar-benar Donghae,Donghae mantanku…

“Donghae-ah,jadi kamu kembali”aku langsung memeluknya,tapi setelah kulihat ekspresinya dia malah keheranan dan tidak menunjukkan sama sekali kalau dia pernah mengenalku.

“Apa maksudmu ?”balasnya dengan wajah yg polos sambil melepaskan pelukanku.Sekarang aku sama sekali ga’ ngerti…

“Kalau kamu bukan Donghae yg kukenal jadi kamu Donghae siapa ?”pintaku akan penjelasan

“Dia adalah orang yg menolongmu,Kim Donghae bukan Lee Donghae adikku tersayang.Dan dia juga adalah tetangga baru kita”jelas Yunho oppa yg tadi terdiam

“Begitu yah”balasku dengan kecewa.

Ternyata Donghae itu baru pindah satu minggu dari Kwangju.Dan dia bekerja sebagai seorang pekerja kantoran.

Dia adalah orang yg baik,ramah dan penolong.Hampir disetiap waktu senggangnya dia selalu datang ke rumahku dan ngobrol denganku.Sungguh cowok yg pengertian tapi setiap bersamanya aku selalu mengingat Kibum.Dan hal itu yg membuatku takut dekat dengannya,aku takut dia meninggalkanku sama seperti Kibum.Tapi yg namanya perasaan tidak bisa ditebak dan hal itu sama dengan yg kurasakan sekarang.

Author POV

“Apa kau bilang ?”sontak seorang namja

“Mana mungkin aku bohong,setelah hampir satu tahun Kibum menghilang,akhirnya Kibum dapat ditemukan kembali tapi dia sudah berubah”jelas namja yg satunya lagi

“Apa yg akan agensi kita lakukan pada Kibum ?”tanya namja yg tadi

“Mungkin dikeluarkan tapi yg aku dengar-dengar kalau Kibum siap menerima hal itu karena dia sudah mendapatkan pekerjaan barunya”

“Lalu,siapa Kibum itu,Changmin ?”

“Tapi kau tidak boleh kaget yah,Yunho”

“Ani…aku tidak akan kaget,ayolah cepat katakan !”

^+^+^+^

Hari ini Chinri pulang makan bersama Donghae…

“Semakin hari aku semakin bingung akan perasaanku pada Donghae…Apakah benar aku menyukainya”gumam Chinri dalam hati saat berbaring di atas tempat tidurnya.

Tiba-tiba Chinri mendengar bunyi pintu dan sepertinya Yunho sudah pulang…

Chinri lalu berjalan menuju kearah oppanya yg sedang berjalan gontai lalu menghempaskan tubuhnya di atas sofa.

“Oppa,kau kenapa ?Apa pekerjaanmu sebegitu beratnya ?”tanya Chinri lalu duduk di depan oppanya

“Nan..nan gwechana.Tidak usah khawatir dan segera masak makan malam”jawab Yunho masih dengan wajah frustasi.Melihat kelakuan oppanya itu,Chinri semakin curiga tapi tetap mengerjakan apa yg oppanya perintahkan.

^+^+^+^

Suadah seminggu Yunho berkelakuan aneh dan semakin membuat Chinri amat penasaran..

“Yunho oppa dia kenapa ?Kenapa dia selalu menelpon sembunyi-sembunyi,pergi diam-diam dan sering melamun.Tapi saat aku tanya dia malah menjawab tidak terjadi apa-apa”Gumam Chinri meringis di dalam hati kecilnya.

Ddrrr….Ddrrr….Ddrrr….

Getaran handphone Yunho memecahkan keheningan di ruang makan pada pagi yg cerah…

Dengan segera Yunho lalu melihat nama penelpon,seketika Yunho lalu bergegas ke dapur untuk mengangkat telepon itu.Chinri semakin penasaran,lalu mengikuti dengan diam-diam langkah kaki oppanya dan menguping pembicaraan oppanya…

“Kau benar kita harus segera mengungkapkannya,aku takut semuanya akan menjadi berantakan”Chinri semakin ingin meledak karena oppanya

“Baiklah kalau begitu besok kita suruh Dong..,eh maksudku Kibum untuk mengatakan semuanya pada Chinri”jawab Yunho lagi

“Tidak mungkin Kibum tidak mau mengungkapakan semuanya”

“Nanti biar aku saja yg bicara padanya”

“Mana aku tahu.Dan yg paling aku pertanyakan kenapa dia harus operasi plastik ?”

“Ne”

“Operasi plastik…Kibum…Mengungkapkan semuanya…Dong..Siapa orang itu…Apa yg sebenarnya mereka sembunyikan….”Chinri tidak berhenti memikirkan hal itu,hatinya senang bercampur marah dan rasa penasaran…

^+^+^+^

Hari ini adalah hari Valentine…

Hari kasih sayang,pasangan-pasangan berbahagia hari ini…

“Oppa,apa yg sebenarnya terjadi ?”Ucap Chinri yg membuat Yunho terkaget-kaget padahal suara Chinri tidak keras

“A-pa-nya ?”tanya Yunho balik dengan tergagap.Yg membuat Chinri semakin merasa curiga..

“Yg oppa sembunyikan…Lalu kenapa oppa harus tergagap seperti itu ?”introgasi Chinri dengan ekspresi kesal

“Tidak terjadi apa-apa,Chinri-ah”balas Yunho dengan tenang walau masih menampilkan rasa gugup yg menjadi-jadi…

“Oppa,ayolah katakan..Aku sudah sangat tersiksa selama ini melihat kelakuan oppa seperti ini”pinta Chinri yg sekarang ekspresinya berubah menjadi memelas.Melihat adiknya seperti itu,Yunho pun mengatakan apa yg sebenarnya terjadi..

“Sebenarnya,Kibum…”kini wajah Chinri semakin penasaran ingin mendengar lanjutan pembicaraan oppanya

“Aku sudah tau siapa Kibum itu..”Wajah Chinri memerah,entah apa yg sedang dipikirkannya sekarang

“Kibum itu adalah…”Jantung Chinri berdegup dengan kencangnya

“Dia adalah Donghae…Kim Donghae..”Seluruh badan Chinri melemas tapi dia berusaha bangun,seketika Chinri lalu masuk ke dalam kamarnya dan membanting pintu kamarnya..

Di dalam kamar,Chinri tidak berhenti menangis…

“Jadi, Dong itu adalah Donghae…Tapi kenapa dia membohongiku…Kenapa dia harus operasi plastik”begitu banyak pertanyaan yg ada di benak Chinri…

Sudah jam empat sekarang,perlahan Chinri mulai keluar dari kamarnya dan menemukan oppanya tertidur di samping pintu kamar Chinri…

Chinri lalu membangunkan oppanya itu dengan kasar…Yunho terbangun sedikit oleng…

“Dimana Kibum-shi sekarang ?”tanya Chinri dengan suara yg bergetar

“Ehh..dia ada di rumah Siwon sekarang”jawab Yunho dengan masih setengah sadar

Seketika Chinri lalu meninggalkan oppanya itu.Yunho lalu kaget dan segera mengejar adiknya yg sudah naik taksi..

Dinaiki mobilnya,dan mengikuti taksi yg ditumpangi Chinri…

Sampailah Chinri di rumah Siwon.Chinri lalu memasuki rumah Siwon,sahabat Kibum yg sedang tidak terkunci.Siwon kaget melihat kedatangan Chinri.

Chinri lalu mencari-cari Kibum di setiap sudut rumah Siwon tapi tak dapat menemukannya

“Dia sedang keluar sebentar membeli”ucap Siwon yg setengah kaget.Yunho yg baru sampai lalu menenangkan adiknya.

“Aku tahu apa tujuan mu kesini..Pasti kau ingin tahu apa alasan Kibum melakukan ini”ucap Siwon yg sepertinya sudah mengetahui semuanya.

“Ne..”teriak Chinri dengan geram yg masih di peluk erat oleh Yunho

“Saat itu…”Yunho lalu melepaskan pelukannya karena merasa adiknya tidak akan memberontak lagi

Flashback

“Kau mau kemana,Kibum-shi ?”tanya seorang namja tinggi dengan badan berotot

“Aku mau membeli bunga di jalan Namsan untuk kencanku nanti malam bersama Chinri”balas namja yg berhidung mancung

“Mentang-mentang valentine jadi harus beli bunga di toko bunga jalan Namsan”goda namja berbadan tinggi tadi

“Harus gitu donk”balas namja berhidung mancung dengan senyum lebar

“Kalau gitu hati-hati yah,Bum”

“Arasseo.Kau juga tidak boleh Cuma tinggal di rumah aja donk,Won”

Kibum lalu meninggalkan Siwon yg sedang sibuk menggonta-ganti chanel TV yg membosankan.Sepuluh menit setelah Kibum pergi,Siwon menonton sebuah berita tentang tawuran yg terjadi di jalan Namsan.Siwon menjadi gelisah dan segera menyusul sahabatnya yg dia kenal sejak bergabung di agensi yg sama.Sampai lah Siwon di depan toko bunga itu dan dia melihat Kibum sedang masuk ke dalam mobilnya di tengah keributan yg menyebar.Tidak lama setelah itu Siwon melihat sebuah balok memecahkan kaca depan mobil Kibum tapi Kibum tidak bergerak.Sesaat setelah itu Siwon melihat seorang namja membanting namja lain kearah kaca depan Kibum dan kepala namja itu masuk ke dalam mobil Kibum.Tidak lama setelah itu namja yg berada di depan kaca mobil Kibum lalu ditarik oleh namja lain dan dipukulnya habis-habisan,tiba-tiba Kibum keluar ingin membantu namja itu tapi malah dia yg terkena pukulan.Sekarang wajah Kibum penuh dengan darah dan Kibum berusaha masuk ke dalam mobilnya dengan merangkak karena kakinya tidak mampu menahan berat tubuhnya lagi.Mobil Kibumpun jalan dan tidak lama setelah dia menjalankan mobilnya itu…braggg….brukk….Mobil Kibum menabrak pohon yg ada di sekitar situ.Siwon lalu membantu Kibum.

Keputusan terakhir dari management adalah Kibum harus di bawah keluar negeri karena di Korea dia tidak dapat dioperasi.Wajah Kibum hancur sehingga wajah aslinya tidak dapat kembali seperti semula.Kibum akhirnya dipecat dan 3 bulan kemudian Kibum kembali dengan wajah baru.Dan Kibum tidak ingin membuat Chinri menjadi salah paham makanya dia merahasiakan semua ini.

End Flashback

“Mianheah Chinri-ah !” ucap seorang namja yg berada di pintu lalu berjalan mendekati Chinri

“Lalu kenapa kamu memilih wajah namja ini,wajah Donghae ?”tanya Chinri terisak sambil memeluk Kibum

Flashback

Seorang namja membanting namja lain tepat ke depan kaca mobil Kibum.Namja itu berdarah-darah tapi dia sempat melirik ke arah Kibum.

“Kibum-mie,jadi itu kau ?”ucap namja itu

“Siapa kau ?”tanya Kibum kaget

“Aku Donghae,Lee Donghae sahabatmu waktu kita masih SMA dulu”jelas namja itu dengan sedikit menahan rasa sakit di setiap badannya

“Apa kau serius ?”tanya Kibum dengan kaget

“Aku tidak mungkin berbohong”kata namja itu lagi.”Kibummie,aku mau bilang selamat atas hubungan mu dengan Chinri.Kalian sangat serasi.Satu lagi aku menyimpan sebuah surat untuk Chinri.Apa kau bisa memberikan itu pada Chinri ?”

“Aku bisa”jawab Kibum menahan tangisannya

“Surat itu ada di rumahku”lanjut Donghae

Tiba-tiba seorang namja menarik Donghae dan menghajarnya.Kibum lalu keluar untuk menolong Donghae tapi kembali Kibum yg justru malah di hajar.

Kibum lalu mencoba masuk ke dalam mobil dengan merangkak dan menjalankan mobilnya dengan oleng.Akhirnya dia menabrak pohon

End Flashback

“Itulah alasan aku menggunakan wajah Donghae”

Tangisan Chinri makin tak tertahan…

^+^+^+^

Kibum,Chinri,Yunho,Siwon dan Changmin lalu menuju ke rumah Donghae yg alamatnya sudah diselidiki Changmin.

Saat mengetuk pintu itu,keluarlah seorang yeoja yg sudah sangat Chinri kenal.Dia adalah Soo Jung,adik dari Donghae.

Setelah menceritakan semuanya pada Soo Jung,Yoochun kakak donghae dan orang tua Donghae.Soo Jung lalu mengambil sebuah surat dari kamar Donghae.Setelah berpamitan mereka semua akhrinya pergi dari rumah Donghae.

Chinri sempat meratapi keadaan Donghae yg sudah ada di atas langit.Lalu membaca surat itu sendiri.

Choi Chin Ri

Anyeong Chinri-ah !

Gwechanaeyo ?

Aku sudah tau kalau kau adalah pacar dari Kibum,secara Kibumkan artis jadi aku bisa tau hal itu.

Kalian sangat serasi…

Aku mendukung kalian…

Aku kembali ke kehidupan kalian bukan untuk mengganggu hubungan kalian tapi untuk memberikan semangat pada hubungan kalian..,

Aku sangat menyayangimu,sebagai seorang sahabat begitupun dengan Kibum…

Maaf yah kalau Cuma ini yg bisa aku katakan sebelum aku kembali lagi ke Amerika nanti

Anyeong…

Lee Donghae

Sekarang semuanya kembali seperti semula,walau wajah Kibum tidak akan pernah kembali seperti semula…

Kibum belajar menjadi pengusaha…..

THE END

Tinggalkan komentar